Jumat, 24 Agustus 2012

bukti dia cinta padamu

dsalam menjalin hubunga, kadang kita ragu pada pasangan kita. tapi, kita bisa melihatnya apakah dia cinta atau tidak. inilah yang dilakukan  pasangan kita bila dia cinta pada kita


1. Apakah ia memperbaiki hal-hal untuk Anda?

Pria pemecah masalah tetapi mereka tidak ingin terlalu terlibat jika Anda hanya hal yang biasa baginya. Ini pertanda bagus jika dia selalu memperbaiki segala sesuatu untuk Anda. Jika dia tergila-gila padamu, dia tidak akan bisa tahan melihat Anda frustrasi atau tidak bahagia.


2. Apakah dia menggunakan "kita" ketika berbicara tentang masa depan.

Jika dia berkomitmen dengan Anda, ia akan menggunakan kata "kita" sering berkaitan dengan rencana masa depan atau kemungkinan. Misalnya: "Mungkin kita akan punya anak seperti itu satu hari."


3. Apakah dia memperkenalkan Anda pada keluarganya belum?

Jika demikian, itu adalah tanda besar bahwa ia mencintai Anda. Ada banyak tekanan terlibat dengan mengambil seorang wanita untuk bertemu keluarganya, dan dia tidak akan melakukan itu kecuali ia mencintai Anda.


Ini adalah tiga tanda-tanda bahwa ia mencintai Anda. Seorang pria dalam hubungan kasual tidak akan repot-repot untuk memperbaiki hal-hal untuk Anda, menggunakan kata "kita" ketika membuat rencana dan ia pasti tidak akan memperkenalkan Anda kepada keluarganya. Ini semua adalah tanda-tanda seorang pria yang berkomitmen dan cinta dengan Anda.

Jika dia tidak melakukan hal-hal ini, jangan khawatir. Mungkin itu hanya terlalu cepat dalam hubungan atau mungkin Anda mendorong terlalu keras. Jangan panik dan mencoba untuk membuatnya merasa dekat dengan Anda. Semakin putus asa Anda, semakin buruk Anda akan membuat situasi. Orang dapat merasakan perasaan ini dan akan menarik diri dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar