Senin, 26 Maret 2012

sekarang 27-03-2012 demo besar di jakarta dan seluruh indonesia tolak kenaikan harga BBM

Karna pemerintah berencana menaikan harga BBM yang akan dimulai tgl 1 april, sekarang 27-03-2012 masyarakat jakarta melakukan demo besar yang mengepung kantor-kantor pemerintahan di sakitar jakarta, para pendemo akan melakukan demo di gedung istana negara, gedung DPR, monas, dan kantor pemerintah lainnya.

ini adalah pilihan masyarakat untuk tetap mengikuti jalur krisis dunia yang akan semakin naik. penembang indonesia di indonesia hanya 30 %, sementara penambang/pengusaha luar negri di indonesia mencapai 70%, ini membuktikan bahwa indonesia masih diperbudak oleh luar negri. dan itulah sebab naiknya BBM tiap waktu tanpa adanya penurunan.

pemerintah memiliki rencana besar yaitu program-program "penabungan" seperti surplus beras, import ikan, dll. hal ini bertujuan untuk membuat masyarakat makmur tanpa hutang besar ke negara luar (jaman suharto), maka indonesia ini akan memahalkan harga BBM.

tapi yang masyarakat pilih adalah, tetap mengikuti naiknya BBM dari masa ke masa bersama krisis dunia, sekarang pun di seluruh dunia sudah mahal. memang, naiknya harga BBM yang sudah-sudah tidak separah ini. padahal kali ini indonesia sedang membeli pabrik penambangan migas agar mencapai 50% untuk penambang milik negara. jika sudah banyak tambang milik sendiri OTOMATIS  harga BBM di indonesia akan murah meriah dan laris manis.

Sekarang indonesia sedang berjuang menabung dengan menaikan harga BBM sedini mungkin tuk kemakmuran bangsa di masa depan. Ini adalah proyek rahasia Indonesia yang terbongkar untuk menjawab pertanyaan masyarakat.

memang sudah watak indonesia yang tidak mau punya pemimpin/tak mau diatur, jika sudah begini maka negara indonesia tak jauh beda seperti anak ayam yang tak punya induk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar